SELAMAT DATANG DI WWW. SRIDEVI - SKINCARE - ONLINE ......... ****** ////////// kami menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan seperti CREAM PEMUTIH WAJAH HERBAL,CREAM PEMUTIH RACIKAN DOKTER,BEUTY MAGIC CREAM,EGYPTIAN MAGIC CREAM,PEMUTIH TUBUH SUPER,WHITENING SCRUB IMORTAL,LULUR MADU ARAB,PEMERAH BIBIR,SERUM RAMBUT RONTOK,WHITENING BODY FOUM,LOOSE POWDER,PEMANCUNG HIDUNG,MASKER PENGHILANG MATA SEMBAB,PERONTOK BULU,PENGHILANG BEKAS LUKA,PEMUTIH KETIAK & SELANGKANGAN,CREAM HERBAL a-DHA,SERUM VIT.C, SERUM AFA 12,MASKER WAJAH,PERINGKAS PORI,SERUM PEMANJANG BULU MATA DLL.... SELAMAT BERBELANJA semoga anda puas dengan pelayanan & produck yang kami tawarkan, kami ingin menjadikan wanita indonesia memiliki kulit cantik,bercahaya & sehat,semoga anda PUAS karna kepuasan pelanggan adalah ( " ! " ) SENYUMAN bagi kami............ Jadilah pelanggan di tempat kami & miliki kulit cantik Bak BIDADARI .....( '' * '' )

Jumat, 15 April 2011

paket pemutih tubuh

Rp.  275.000,-
1 PAKET PEMUTIH TUBUH SUPER

Lotion Pencerah alami 30 hari kulit tampak lebih cerah, yang sangat baik utk kulit anda yang ingin cerah bersih, bahan-bahan yang diramu dengan bahan-bahan Indonesia yang terbukti mencerahkan kulit anda. mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kulit dan membuatnya senantiasa awet muda, dengan sun block yang akan melindungi kulit anda dari sengatan jahat matahari, produk ini untuk anda yang suka kulit cerah bersih, indah dan bercahaya.

Terdiri dari :
1. Lotion Siang 100ml
2. Lotion Malam 100ml
3. Whiteniing Body Foum 120ml
4. Scrub imortal 30gr

LOTION  mengandung Vitamin E Albatin (untuk memutihkan kulit) bahan alami tanpa zat kimia for Men dan Woman berfungsi : * Memutihkan kulit tubuh * Menghambat pembentukan melamin Pigmentasi pada kulit Dan mengencangkan kulit tubuh. Menjadikan kulit anda lebih putih,halus, bercahaya dan kencang Memberikan keharuman dan kesegaran, membantu mengurangi keringat Mencegah bau badan dan mencerahkan kulit.
WHITENING SCRUB Berupa Scrub tubuh yang mengandung scrub mutiara berguna untuk mencerahkan, menghaluskan, dan mengangkat sel kulit yang mati,melembabkan kulit secara mendalam
WHITENING BODY FOUM LOCOS sabun cair yg sedikit diterjen sangat bagus untuk mencerahkan kulit.

aturan penggunaan :
Utuk Scrub Gunakan minimum 3x dalam satu minggu.diteruskan dengan pemakaian sabun cair dan terakhir pakailah Lotion siang pada waktu siang hari Lotion Malam untuk malam hari. sering2 pakai scrub karna sangat membantu  dalam proses pemutihan badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar